Sabtu, 09 Mei 2009

Doa dan Harapan

Salam jumpa bagi para pembaca blog ini. Mungkin bagi Anda yang sudah membuka blog ini atau sekedar melihat saja saya ucapkan terima ksih. Terutama bagi Anda yang sudah menyempatkan diri untuk menuliskan comment atau di shout box ang telah disediakan. Publikasi blog ini tidaklah sebesar orang menjual produk dengan pasang iklan di media massa. Namun, saya rasa blog ini semoga dibuka oleh para orang yang suka blogging di mana pun dan kapan pun.

Sebenarnya saya ingin sekali mengembangkan blog ini agar dapat menjadi lebih bagus, berguna, bermanfaat, dan lain-lain tentunya. Melalui blog ini saya akan mencoba menguak realita kehidupan yang sekarang lagi terjadi.

Blog ini akan tidak sangat berarti jikalau tidak ada pengunjung sama sekali. Pengunjung di sini merupakan pengunjung yang benar-benar antusias atau tertarik dengan isi dari blog ini. Di kesempatan yang lain saya sudah menceritakan bahwa saya akan menambahkan label tetapi masuh belum sempat. Saya usahakan setelah menulis posting ini label terbaru akan segera tampil di halaman blog ini.

Waktu yang terasa begitu cepat bila dinikmati dan akan terasa begitu sangat lama kalau terus ditunggu. Sekian lama saya menikmati FaceBook / FB terkadang jadi lupa waktu. Blog ini hanya terupdate oleh posting-posting saja tanpa ada tampilan terbaru. Semoga dengan seiring berjalannya waktu blog ini dapat terus berkembang dengan pesat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More