Sabtu, 21 Juli 2012

My Second Book "Kunti, I Love You & Komedi Putar"


TELAH TERBIT

Judul    : KUNTI, I LOVE YOU & KOMEDI PUTAR –2 in 1 Book –
Penulis : @pokun_agp & @gokil_agp
Tebal    : 260 Halaman
ISBN   : 978-602-7692-06-0
Harga   : Rp. 41.000,-  (belum termasuk Ongkir)
Dapatkan di Toko Buku Gramedia terdekat di Kota Anda (Display awal Agustus)
Cara Pemesanan Online:
KILU#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Jumlah#Nomor HP Kirim ke 0878 260000 53

@ pokun_agp
| Kamal Agusta | Alisia Adela Meilisia | Angger Minerva | Annisa J. Moezha | Awiek Libra | Bayu Rhamadani W | Bintang Kirana | Chie Chera | Deti Mega P | Dhesfi Kedavra | Dian A. Yuan | Dyah Nyenk | Fanny Ys | Heri Kurniawan | Hilal Ahmad | Javas Nugroho | Jo Han Syah | Juliana Wina Rome | Ida Silvia | Ipung Arrafa | Ivan Tirdianata | Tiandii Langit Ara | Mega Melina Dewi | Peri Ungu | Miladani Iing Nadari | Nai Azura | Nelvianti Virgo | Nenny Makmun | Nia Anisa Aldianti | Raskha Santosa | Rina D. Apriliana | Riskaninda Maharani | Risty Arvel As-Sauqi | Nanda Ochi | Setiawan Febriyanto | Sri Endang Ayu | Tommy Alexander | Ugahari | Wenny | Yandika Welra| Yetik Afriana | Zahara Putri | Zya Verani | Dedi Prestiadi |

==============================================================
@gokil_agp
Idha Dian Nurwahida ~ Haris Firmansyah ~ Awiek Libra ~ Eramayawati ~
Rani Agustina Wulandari ~ Vindy Putri ~ Samudrawan Kertapati ~
Ade Wikytama ~ Asni Ahmad Sueb ~ Ibna Nurul Fuaddina ~ Zaviera Taries ~
Ummu Fatimah Ria Lestari ~ Uda Agus ~ Nai Azura ~ Resty Gipi ~ Mezia Kemala Sari ~ Wicha SB ~ Yenny N ~ Maghfiroh Az Zahra ~ Nurhikmah Tenri Pada ~ Zuifa Sanashalaufa ~ Sarni Al-Boegisy ~ Chie Chera ~ Haqqy Luthfita ~ Micka oboedeny ~ Dyah Nyenk ~ DeepPurple ~ Nay Riskara ~ Zya Verani ~ Adi Saputra ~ Nur Aliah Saparida ~ Nurdiani Latifah ~ Munadry Aslam ~ Tri Lego Indah F N

===============================================================
SINOPSIS

Dua buku yang kami jadikan satu ini, akan membuatmu tertawa terpingkal. Buku ini di satu sisi akan membawamu diajak tersenyum bersama Pocong yang romantis namun gokil. Di sisi lain akan mengajakmu tersenyum membaca kekocakan penulis yang menuturkan kejadian ter-gokilnya di masa lalu. Penasaran? Segera baca dan nikmati tulisan para pemenang audisi “POKUN AGP dan GOKIL MOMENT AGP” ini. Dapatkan dua sisi berbeda yang sama nikmatnya bersama nikmatnya secangkir kopi ini di Toko Buku Gramedia terdekat di Kota Anda yang akan display sekitar awal Agustus.

==============================================================
Cuplikan naskah Juara 1 @pokun_agp>> Bayu Rhamadani W

 Malam Jum’at pun tiba. Kami pun bertatap muka. Didepan kuburan. Tempat kubiasa mangkal buat menakut-nakuti kalian semua. Aku pun langsung mengeluarkan jurus pertama. “Bapak kamu tukang sensus ya?” “Kok kamu tahu?” “Karena hatiku telah dicacah dengan kuesioner cintamu.” Si Kunti Cantik tersipu malu. Aku pun melanjutkanj urus kedua. “Kamu tahu kenapa aku jalannya loncat-loncat? Supaya aku bisa loncat dengan cepat ke hati kamu.” Muka si Kunti Cantik pun memerah. Semerah apik ebakaran yang berasal dari tabung gas 3 kg yang meleduk lagi tadi pagi. Tak kusangka Si Kunti Cantik membalas rayuan gombalku. “Kamu tahu kenapa aku suka pakai baju putih? Seputih cintaku pada dirimu.” 

Cuplikan naskah Juara 1 @gokil_agp >> Haqqy Luthfita

 Aku berhenti di salah satu rak. Aku perhatikan isi rak. Kupegang-kupilih sesuai seleraku. Kaligrafi, warna hijau muda dan tua memenuhi covernya. Yup itu alquran yang indah. Ingin saja aku memilikinya. Aku lihat Abah masih sibuk cek ini itu, di sekeliling ku pun nihil SPG. Tiba-tiba saja aku punya niat jelek. Aku memasukkannya ke tas. Aku lihat lagi abah sedang menuju kasir. Aku berfikir bagaimanapun aku harus punya. Kalau aku bilang ke abah pasti tidak dikasih karena sudah banyak sekali alquran milikku. Tapi kalau aku kembalikan takutnya alquran ini sudah dibeli orang lain. Tanpa pikir panjang aku masukkan alquran itu ke dalam tas dan menghampiri abah.

==============================================================
SPECIAL PROMO

Buku yang menyajikan menu spesial berupa 34 kisah gokil berhadiah tawa dan 44 kisah cinta pocong dan kunti paling gokil dan romantis akan mengajak Anda tertwa. Buat Anda yang suka cerita gokil wajib melengkapi koleksi dengan buku ini. Tentu, dengan membaca kisah-kisah pendek di dalamnya dapat mengobati pikiram yang lagi suntuk dan stress. Setelah membaca buku antologi ini, A

Tersedia 4 buku dijual langsung oleh penulis
Harga Spesial Rp 30.000,- (Diskon sekitar 26,83% dari harga Gramedia)
Pemesanan langsung via inbox Facebook ke Samudrawan Kertapati
Buruan pesan sekarang, “Siapa Cepat, Dia Dapat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More