Rabu, 20 Maret 2013

My Published Book "SECRET ADMIRER"


SECRET ADMIRER #1
-Cinta dalam Diam-

Genre : Antologi cerpen remaja
Penulis : Boneka Lilin et Boliners
Editor : Boneka Lilin
Layout : Boneka Lilin
Design Cover : Ary Hansamu Harfeey
Penerbit : Harfeey
ISBN : 978-602-7876-28-6
Tebal : 155 Hlm, 14, 8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp39.000,- (Harga kontributor Rp33.000,- setiap pembelian bukunya)

SINOPSIS

Aku tersenyum untuk senyummu, yang meski itu bukan kamu tujukan untukku. Aku menikmatimu dalam zona nyamanku, yang walau terkadang tak mampu ku gambarkan seberapa perihnya saat belati kesiaan itu melukaiku.

Aku mengagumimu lebih dari yang seharusnya. Aku rela menukar segalanya agar keberanian mampu melecutku untuk sekadar membuang jarak antara aku dan kamu. Dan kalau itu mimpi, aku tak ingin bangun lagi. Kalau itu jadi kenyataan, aku tak akan tidur selamanya. Biarkan aku bergumul dengan dysania dan insomnia, demi bertaruh untuk seulas senyummu.

Aku terus bertahan dengan cinta ini, cinta yang berlumur rasa sakit. Jika untuk mencintaimu aku harus selelah ini, maka sudah ku lakukan.
Doakan aku agar tak miliki rasa jengah untuk terus mencintaimu dalam diam.
***

Penulis Kontributor :
Boneka Lilin, Markhumatun, Ovi Sofwilwidad, Erfani Tri Mardiani, Arinda Shafa, Rere Z, Risda Nur Widia, Melly Waty, Sri Juli Astuti, Nurhidayah, Zulzilah Arth, Samudrawan Kertapati, Annisa Nur Alida, Ririn Nur Alfiani, Rexta Rodiah Zain, Lena Sesilia Auw, I Made Binar Andromeda, Dara Ayu Yulianti, A. Abus, Maya El-Mala, Wahyu Fitri, Anisa Nadia Idham, Bidha Nuriskha, Rinai Bening Kasih, Julia Primadani, Iis Ernawati, Nur Aini, Rin Agustia Nur Maulida, Arini Strada, Sri Asrifa, Adisti Natalia, Emma Sukma Maharani, Putri Lailla, Marina Kustiawati, Tri Sadono, Karina Kurnia Rakhmawati, Jea.


Sms order ke 081904162092. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More