Selasa, 26 Mei 2009

Aku

Aku...
Aku hanyalah aku
Aku bukanlah siapa-siapa
Aku tak pantas dikenal
Aku tak pantas diketahui
Aku tak pantas diakui
Aku tak pantas dianggap


Aku selalu sendiri dan menyendiri
Tak seorang pun menganggap
Tetapi aku berusaha menganggap mereka
Tak seorang pun menghargai
Tetapi aku berusaha menghargai mereka
Tak seorang pun menerima
Tetapi aku berusaha menerima mereka
Tak seorang pun menghiraukan
Tetapi aku berusaha menghiraukan mereka
Tak seorang pun mengharapkan
Tetapi aku berusaha mengharapkan mereka
Tak seorang pun memahami
Tetapi aku berusaha memahami mereka

Mereka hanya menolak diriku
Mereka hanya menghindari diriku
Mereka hanya menyela diriku
Mereka hanya menyakiti diriku
Mereka hanya mengejek diriku
Mereka hanya menghina diriku
Mereka hanya mentertawai diriku

Ku selalu bersabar
Ku selalu menerima
Ku selalu merenung
Hanya aku yang tahu diriku
Diriku memang untuk aku
Biarlah diriku sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More