Rabu, 06 Mei 2009

Dengarkan CurhatKu

Kenapa ya hidup ini seperti ini. Begitu banyak sandiwara yang terjadi. Banyak orang hanya memainkan peran saja sebagai tuntutan pada profesinya.


Sebenarnya saya ningin curhat untuk melampiaskan semuanya yang lam terpendam dalam jiwa. Ingin sekali saya berteriak sekuat tenaga kali ini. Menyebut orang-orang yang saya benci.

Saya tidak tahu apakah banya orang yang tahu menahu mengenai blog saya ini. Hal terpenting adalah saya akan terus merawat blog ini sebagai media pengupasan masalah kehidupan yang begitu komplek saat ini.

Siapakah diriku sebenarnya? Kenapa aku bersikap aneh tiap bertemu dengan orang yang berbeda? Bagaimana tiap orang yang aku benci menilaku selama ini dalam hidupku? Aku merasa terkucilkan saat aku masih tidak normal. Namun, aku sulit beradaptasi dengan lingkungan yang sudah aku kenal. Memang diriku sangat pendiam sekali namun bukan berarti aku sombong. Dulu aku merasa malu dengan keadaanku yang demikian tetapi sekarang aku mencoba berubah.

Mengapa sedikit sekali orang yang menghargai keberadaanku? Apakah selama ini aku kurang menghargai mereka? Mereka selalu mengganggap aku remeh tidak berdaya sama sekali. Sebenarnya aku tahu maksud kalian semua selama ini. Aku sedikit ingin tahu pasti dikira ingin ikut campur saja urusan orang lain. Serba salah apa yang telah aku lakukan. Ingin sekali aku menahan air mata yang ingin keluar ini. Berikanlah aku petunjuk Ya Allah.

Saya mengakui bahwa diriku ini tidaklah seperna seperti apa yang kalian inginkan. Berikanlah aku kesempatan menunjukkan diriku yang sebenarnya. Selama ini aku hanya diam pasrah mendengar perkataan kalian semua yang mengganggap diri kalian benar. Bingung sekali tiap kali aku berhadapan denga orang yang hanya memainkan peran saja. di depan layar.

Sungguh ak berterimakasih kepada kalian yang telah mengganggap diriku remeh. Aku akan mencoba untuk membuktikan diriku yang sebenarnya. Menghilangkan sifat-sifatku yang terdahulu sudah kalian ketahui bersama. Ku akan berusaha dengan keras untuk melakukan perubahan demi kemajuan yang lebih. Mengapa prestasi akademisku menurun daripada di SMP dulu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More