Sabtu, 07 Maret 2009

Tanggal 28 Maret 2009 Ada Apa?

Hey teman-teman, gimana kabarnya? Kali ini saya akan memberitahukan sebuah informasi penting yang perlu Anda ketahui. Pada tanggal 28 Maret 2009 nanti ada sebuah peristiwa penting yang dilakukan oleh seluruh warga dunia.
Berita ini kudapat dari kompas. Kampanye dalam upaya stop Global Warming ini dinamakan Earth Hour. Kampanye ini seluruh warga dunia dihimbau untu mematikan peralatan elektronik pada pukul 20.30-21.30. Cukup satu jam saja dapat memberikan dampak besar bagi dunia apabila dilakukan serentak.

Tapi perlu diingat kalo hari itu hari Sabtu. Pasti berat banget bagi kawula muda untuk melakukan itu. Namun, coba renungkan apa jadinya jika listrik digunakan terus-menerus tanpa istirahat sebentar. Dari syrvey yang dilakukan, apabla warga Jakarta mampu melakukannya, diperkirakan akan menghemat beban listrik sebesar 30 MW. Jumlah yang cukup besr untuk dibayangkan, Selain iu juga akan megurani emisi gas karbon dioksida. Oleh karena itu, bagi Anda yang masih mencintai bumi berikan sebuah penghargaan atau apresiasi demi kalangsungan hidup seluruh umat manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More