Sabtu, 23 Juni 2012

Event Cernak, Tema "Khayalan Tingkat Tinggi" (DL: 10 Juli 2012)

Demi menyambut "Hari Anak Nasional" yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2011, Kerabat Sang Penulis Amatir dan Deka Publisher akan mengadakan event tentang cerita anak. Tema: Khayalan Tingkat Tinggi Setiap anak memiliki khayalan yang masih bisa dirasa saran. Imajinasi anak-anak tergolong tinggi. Dan berharap imajinasinya dapat terwujud di kemudian hari. Memang sulit rasanya jika anak-anak yang masih kecil, dituntut berpikir sampai-sampai berkhayal terlalu tinggi.Dengan adanya "Hari Anak Nasional", mari kita kembalikan khayalan dan imajinasi anak setingkat usianya. Persyaratan dan ketentuan:
  1. Lomba ini terbuka untuk umum.
  2. Naskah berupa cerita fiktif, diperuntukkan anak-anak usia 4-12 tahun.
  3. Setiap peserta hanya diperbolehkan mengirimkan satu naskah terbaiknya ditulis di Microsoft Word maksimal 2 halaman A4 , dengan keseluruhan margin = 3 cm. Dengan font Times New Roman 12 pt, spasi 1,5. File Ms. Word disimpan dengan format: Nama Penulis - Judul Naskah .
  4. Di bawah naskah, sertakan biodata singkat kamu berupa nama samaran, nama asli, tempat tinggal, akun facebook, twitter, dan kinerja (jika ada) maksimal 50 kata dalam bentuk narasi.
  5. Kirimkan naskah berupa lampiran ke email deka_publishing@yahoo.co.id , cc:dekapublishing@gmail.com , dengan subject email: CERNAK: Nama Penulis - Judul Naskah .
  6. Tulisan adalah karya sendiri bukan plagiat! dan belum pernah dipublikasikan di media mana pun dan tidak sedang diikutsertakan dalam sayembara lain.
  7. Sangat disukai naskah yang namun mendidik (disisipkan tips dan cara solusi).
  8. Lomba ini ditutup pada tanggal 10 Juli 2012 (Jam 18:00 WIB).
  9. Naskah terbaik akan dibukukan di deka Publishing .
  10. Berteman dengan Kerabat Sang Penulis Amatir(http://www.facebook.com/Kerabat.SPA) dan Deka Publisher(http://www.facebook.com/deka.publishing).
  11. Memposting info lomba ini di catatan FB masing-masing dengan mengetag teman minimal 30 teman, termasuk Kerabat Sang Penulis Amatir dan Deka Publisher.
  12. Pengumuman pemenang adan diumumkan pada tanggal 20 Juli 2012.
  13. Seluruh royalti akan disumbangkan ke Yayasan Anak Yatim yang berhak menerima.
Demikian info dari kami, selamat berbagi pengalaman, berbagi inspirasi, dan berbagi hikmah.Selamat Berlomba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More