Selasa, 17 Maret 2009

Special For My Mom

Happy Birthday My Mom. Ku hanya bisa mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibunda tercinta. Selama ini egkau telah membesarkan, merawat, membimbing, mendidik, dan menyayangi diriku sepenuh hati. Ku telah banyak merepotkan dan membuat marah karena perbuatan yang telah kuperbuat.

Namun, Engkaulah sosok yang selama ini telah mengayomi diriku dari segala apapun yang menimpa diriku yang tiada berdaya tanpamu. Engkaulah malaikat yang telah dikirim Allah di dunia untuk diriku seorang. Tanpa rasa pamrih Engkau lakukan apapun demi diriku seorang.

Ku hanya bisa mendoakan semoga dengan tambahnya usia semakin bertambah pula keimanan. Ketakwaan, kesehatan, dan ketentraman dalam jiwa. Masalah dalam keluarga cepat terselesaikan dengan segera sehingga tiada beban dalam diri.

Ku bangga denganmu karena selama kurang lebih 14 tahun telah menjadi single parent. Semoga dengan pasangan hidup baru lebih baik daripada sebelumnya. Bila ku menginga Ibu pasti ku ingin menangis haru. Dengan keadaan yang menimpa diriku Engkau sangat menyayangi diriku. Engkau selalu menyemangati diriku dalam suka dan duka.

Ku berjanji kuingin sekali membuat bibir Ibu tersenyum lebar oleh apa yang telah kudapat nanti. Semoga cita-cita mulia anakmu ini dapat tercapai nanti sehingga Ibu bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More