Selasa, 24 Maret 2009

Campur Aduk Ngggak Tau Rasanya?

Duh lega banget rasanya. Setelah melewati masa-masa yang teramat sulit akhirnya selesai juga acara ACAPELA 2009. Di atas telah kutulis kalo rasa itu yang kualami selama menjadi panitia ACAPELA. Begitu banyak cerita yang ingin ku sampaikan pada pengikut blog ini. Ada suka dan duka yang tergores di dala hatiku.
Tapi untungnya nggak menggores kulit sampe luka. Di ACAPELA ini aku Cuma jadi orang yang nggak pentin g banget. Kalo disusunan panitia jadi Sie Ibadah tapi juga bantu sie KSK yang super ruwet dan mumet. Namun, menurutku ACAPELA tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan semoga tahun depan juga lebih baik dan perfect banget.

Selama persiapan aku nggak pernah ikut rapat sama skali dan Cuma ikut briefing untuk keperluan KSK. Pada hari H aku juga nggak ikut acara pembukaan. Sebenarnya pengen tapi males banget waktu itu. Aku baru bertugas pada pukul 12.00 sesuai dengan jadwal yang aku terima 3 hari sebelum hari H. Namun saat aku tanya PJ KSK ternyata jadwalku telah diganti sesi ketiga pukul 18.00-06.00 padahal dulu sesi pukul 12.00-18.00. Karena sudah terlanjur ganti dan make up, akhirnya aku jaga aja nemani adek-adek kelas satu. Hitung-hitung buat p4ersiapan nati amalam kayak gimana. Selama bertugas sampe pukul 14.00 nggak ada apa-apa yang aneh di KSK gerbang depan. Namu tiba-tiba ada seorang pendamping yang maksa untuk masuk sambil bawa motor. Dia kulihat kayaknya bakal marah. Ternya betul sekali dugaanku . Dia maksa banget dengan nada yang tidak mengenakkan hati dan merusak gendang telinga. Dah itu aja aku nggak sanggup menceritakan apa aja ulah yang telah diperbuat oleh orang itu Setiap kali orang itu ada di dekatku aku lagsung pergi aja. Ternyata adek-adek kelas satu juga merasakan hal yang sama kayak diriku.

Tapi begitu banyak pelajaran yang dapat kuambil dari menjadi panitia ACAPELA 2009. Aku berharap panitia yaqng lain juga merasakan hal yagng sama dengan diriku. Terutama adek-adek kelas satuyang bakal nerusin perjuangan di PRADA. Goooooo PRADA.....!!!!
Jaya Luar Biasa. Busyet. Sekali lagi Cerdaaaaaaaaaaaaaaas................!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More