Kamis, 26 Februari 2009

Kurang Kerjaan, Dech..............??????????????????



Itulah yang terlihat jelas oleh kedua mata Anda di samping. Kalian semua pasti bingung kenapa ada anak manusia yang sedang nampang di situ pake jumper yang sama pula(kayak anak panti asuhan aja). Nggak lain mereka semuanya adalah anggota D’COST yang lagi mejeng di salah satu proyek terbesar di wilayah Kab. Kediri yaitu Simpang Lima Gumul.
Mana jalannya? Ini kok di sebuah terowongan dan kayak lagi di sebuah ruangan. Memang kami anggota D’COST saat itu tidak take picture di jalan yang ada lima persimpanganya. Bagi yang belum tau perlu kami informasikan bahwa di bagian bawah SLG ini ada sebuah ruangan yang dibangun untuk keperluan meeting. Kali pertama juga bagi diriku pergi ke situ tapi udah sering lewat aja. Maklum anak sekolah yang padat dengan jadwal belajar yang arus diikuti.

Kenapa kok aku beri judul kurang kerjaan? Tau nggak kalo saat itu adalah waktu hari Raya Idhul Adha yang di mana semua umat Muslim sedang merayakan salah satu hari besar keagamaannya. Kami yang almost Moeslim setelah mengikuti acara shalat Ied tentuya nggak langsung pergi ke sana buat take picture. Melainkan cari sarapan dulu buat ngisi perut yang belum diisi ulang karena sunah sebelum Sholat Idhul Adha nggal makan dulu. Aku dan temen cowok lainya pergi cari makan. Di tempat sasaran operasi pencariaan sarapan yang sudah menjadi daftar pencariaan ternyata tutup. Kami berenam melanjutkan aksi kami di kawasan Pasar Bandar dan alhasil buruan dapat ditemukan. Setelah merasa kenyang, kami langsung meluncur menuju kawasan SLG dengan mengendarai sepeda motor.

Setibanya di sana suasananya masih sepi. Cuma ada beerapa orang aja yang mungkin masih bisa dihitung dengan kedua tangan dan kaki. Tangan temanku yang hapenya masih penuh dengan pulsa segera pasang aksi yaitu tangan mereka segera menari-nari di atas keypad hapenya.

Selah nunggu lama benget akhirnya kami take picture dan setelah itu pulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More