Sabtu, 21 Februari 2009

The Reason

Good Morning. Hey every body. Nice to ,eet you agai in this chance. Well, I will give some explaination about my rason why I choose this title for my blog. Sebuah kehidupan merupakan judul yag sangat cocok untuk diperbincangkan saat ini. Sebenarnya judul itu aku pilih secara spontan aja tapi setelah tugas sudah selesai aku memikirkan mengapa kok aku pilih
judul itu. Lambat laun dari lamunan-lamunanku tiap hari di waktu luang aku mendapatkan inspirasi mengenai hal itu. Berbicara masalah kehidupan saya rasa tidak ada habisnya. Sejak manusia lahir sampai meninggalkan alam dunia akan begitu banyak masalah yang perlu dibahas di dalam sebuah kehidupan. Kehidupan itu beragam isinya. Sudut pandang setiap orang pastinya berbeda dalam menyikapi bagaimana kehidupan itu dijalankan.

Kehidupan ini kita pastinya membutukan makhluk lain karena seorang manusia tidak dapat hidup sendiri dalam hutan.. Di sini kita akan mencoba untuk membahas satu per satu permasalahan yang patut diperbincangkan atau dibahas dalam blog. Dalam pembahasan tentunya kita tidak akan mengangkat topik yang dapat menyinggung Suku, Agama, Ras, taupun Adat suatu daerah tertentu. Tetapi sebelumnya saya ingin minta maaf bila sebelumnya tulisan di blog saya menyinggung SARA.

Dalam pembahasan nantinya tentunya saya akan membahas secara bersambung tidak acak-acakan sehingga mohon tunggu posting-posting terbaru dari saya. Dalam penulisan ini saya mencoba menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar. Tetapi kalau ada yang salah tolong diperingatkan ya.! Pembahasan saya akan diberi label ARTIKEL. Untuk pembahasab label yang lainnya akan dijelaskan dibawah ya. Sabar .! Artikel merupakan semua tulisan yang kudapat dari inspirasi yang tiba-tiba muncul dalam benak diriku. Cerita merupakan semua posting yang bersumber dari semua pengalaman yang pernah aku alami maupun yang terlihat di sekitarku. Puisi dan cerpen adalah karya yang kutulis di waktu luang. Mungkin aku akan menambahkan label ulasan yang merupakan tulisan yang merupakan pendapat atau respon yang aku berikan kepada kejadian itu.

Aku mengharapkan kritik dan saran kalian yang dapat memberikan bantuan kepadaku untuk peningkatan. No body perfect in the world but I must do the best for all. Please help me. We will help each others. Mungkin kalau kalian semua bisa, tolong kirimkan pengalaman Anda yang paling menarik. Jangan khawatir jika Anda memberikan comments, saya akan berusaha secepat mungkin untuk membalasnya. Begitu banyak cerita yang sebenarnya ingin ku tulis dalam blog ini. Namun, sebagi manusia biasa tentunya Aku tak sanggup untuk melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More