Jumat, 20 Februari 2009

For All Friends

Hai semuanya. Bagi Anda yang sudah lama membaca blog ini maupun bagi Anda yang baru aja liat dan baca blog ini aku ingin mengucapkan terima kasih karena Anda semua telah meluangkan waktunya untuk melakukan itu. Kali ini aku hanya ingin bercerita dikit kepada semua uang aku kenal atau pun yang aku kenal.

Ku senang banget bisa mengenal banyak teman dan sahabat. I think friendship
is forever than love.Aku yang telah menemukan cinta menyadari hal itu karena di mana pun keberadaan kita pasti butuh a friend. Entah itu dia kenal atau yang nggak kenal sama sekali. Buat sahabat ku semua yang mengenal diriku dan yangb aku kenal aku ingin minta maaf atas kesalahan yang telah aku buat disengaja atau punyang tak sengaja. Aku merasa telah banyak merepotkan kalian semua sebelumnya. Semoga dengan keadaan diriku yang seperti ini ku dapat membalas kebaikan kalaian yang telah kalian perbuat. Bagi mereka yang aku kenal tapi nggak begitu mengenal diriku , aku juga ingin minta maaf dan sama seperti orang yanga sama mengenal dan dikenal tapi aku juga ingin mengenal kalian lebih jauh sehingga kalian juga mengenal diriku yang seperti ini.


Mungkin aku sebutin aja ya. Orang yang telah aku kenal dan mereka kenal diriku yaitu semu teman sekelas, teman dalam organisasi, dan teman maenku. Kalian semua mau menerima diriku dalam kedaan yang begitu dan pastinya kalian akan menerima diriku sekarang dalam keadaan normal yang nggak bakal terlalu merepotkan kalian lagi. Thanks banget, aku merasa seperti menemukan sebuah keluarga lain selain keluarga di rumah. Rasanya ku ingin memeluk kalian semua(mungkin da yang nggak mau kali) dan nggak akan melepas kalian lagi sehingga kita nantinya akan terus bersama. “SEMANGAT..!!!”, itu lah salah kata yang sering kalian ucapkan pada diriku. Dengan sepatah kata itu aku termotivasi dan mencoba menghilangkan rasa maluku terhadap mereka yang menghina, mengejek, dan sebagainya. Trus bagi mereka yang kukenal dan kasihan dech diriku nggak mereka kenal yaitu kakak kelas maupun adik kelas dan orang lain yang biasanya bertemu diriku di jalan-jalan di mana saat aku menuntut ilmu. Kalian pasti aneh melihat dbagaimana cara melihatku. Tawa kecil pasti biasanya aku dengar tapi aku mencoba berpura-pura tidak dengar. Tak apalah itu kan hak kalian mengekspresikan tingkah laku kalian Tapi aku harap aku bisa lebih mengenal lagi kakak kelas maupun adik kelas. Memang kalian pantas mentertawakan aku, aku aja juga pengen ketawa kok waktu liat photoku sebelum kedua bola mataku ini dioperasi. Tapi gimana ya, cranya mengenal kalian? Ntar tiba-tiba deket malah ada yang kaget atau melihatnya aneh. Maybe, aku bakal lebih mencoba nama kalian aja dech dengan wajah kalian. Aku paling sulit banget nginget orang yang wajahnya hampir mirip .Aku melihat kakak dan kelas nggak cewek atau cowoknya hampir mirip klo sekilas. Tapi thanks banget beberapa kalian jadi inspirasiku.

Buat teman SD dan SMP,aku kangen banget ama kalian. Meski kita tiap hari bisa kirim SMS, chat, atau alat komunikasi yang lain rasanya pengen ketemu kalian lagi. Ngumpul bareng kayak dulu lagi. Bermain, bercanda, dang ngobrol ke sana kemari sampe nggak habis bahannya. Apalagi hanya satu gelintir teman SMP aja yang masuk di SMA ku saat ini. Awalnya aku minder benget apa lagi saat itu aku masih dalam keadaan yang seperti itu. Namun, kehandak Sang Penguasa membuat diriku mengenal banyak teman dari berbagai SMP. Well, be best friend for all your friends.
Tapi aku kan berusaha untuk menjadi orang yang memberikan pertolongan kepada sesama umat manusia. Tapi rasanya sult banget deh untuk melakukannya. May be aq hanya bisa memberikan sesuatu yang mungkin bagi mereka tidak begitu besar

Buat Anda yang belum saya kenal tetapi ingin berkenalan dengan saya(klo Anda mau). Silahkan kirimkan e-mail ke s3t14wan_smada@yahoo.com (termasuk alamat Friendster, YM, Flixter, dan Face Book). I will wait you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More