Jumat, 13 Februari 2009

Happy Birhday For Me

Hari ini adalah hari ulang tahubku yang ke-17 tahun. Memang nggak terasa lama klo hidup itu dinikmati. Sejuta pengalaman tlah kulalui sepanang hidupku ini. Ku hanya ingin menjalani hidup sesuai apa yang telah diamanatkan-Nya. Begitu banyak suka dan duka yang telah ualami selama setahun terakhir. Namun, aku berharap pelajaran dari semuanya tidak hanya dapat aku ambil tetapi juga dapat sebagai bekal di masa mendatang.

Di usia 17 yang konon
sebagai patokan masa remaja ke dewasa awal banyak harapan yan ingin kugapai yan ka kupersembahkan untuk semua orang dan tentu kepada-Nya. Begitu besar keagungan-Nya kepadaku yang telah dapat kurasakan.

Aku merasa banyak dosa telah kulakukan kepada-nya dank e sesame. Semoga aku tidak akan mengulanginya.

Sepanjang hidupku selama ulang than aku belum pernah menerima kado special. Namun, di ulang tahunku ini aku menerima dari-nya meskipun lebih awal sebelum ulang tahunku. Aku ingin sekali meneteskan air mata yangb tertahan di mata. Setiap kali nama-nya disebut bergetarlah hatiku ini. Pada cerita sebelumya aku telah menjelaskan menenai sebuaah cobaan yan diberikankepadaku. Ak sangat yakin bahwa semua vobaan yang diberikan-Nya kepada hamba-nya pasti hamba itu mampu untuk menjalankannya. Tiada hari tanpa berdoa setelah menjalankan kewajiban. Aku yakin doaku pasti dikabulkan .Entah bagaimana itu terbukti. Tiga minggu lalu aku menerima sebuah hadiah dari-nya. Semoga amanat yang diberikan ini dapat kujalankan sebagaimana mestinya. Tiap kali dicemooh, diejek, dan dihina rasabya aku ingin menagis saja. Namun, aku ingin berterima kasih untuk sahabat ku sejati yang mau menemaniku mengarungi samudra duka atau kesedihan itu. Namun, buat mereka yang tidak bias menerima keberadaanku dengan keadaan yang seperti itu, semoga kalian mendapat teman yang lebih baik dariku. Rasa malu dapat kutahan dengan motivasi semua sahabat sejati yang memiliki hati suci. Ku tak dapat mebendung air mata in, kubiarkan saja menetes mambasahi pipi. Memang tidakm pantas seorang pria cengeng. Tetapi hati ini lah yang membuat terharu mengingat akan itu.

Kini aku gembira sekali dengan apa yang telah diberikan-nya. Ku tak mengharap kan apapun dariNya kecuali ridlaNya. Aku merasa yakin bahea memang hidup itu untuk dijalankan sesuai amanat-Nya.

Thanks a lot for all. Selama ini aku telah merepotkan banyak orang dengan keadaan ku yang demikian. Semoga kalian mendapaytkan Balasan-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More