Jumat, 01 Juni 2012

Info Lomba Menulis

Salam, buat para pembaca. 

Sudah lama saya tidak mengupdate blog ini dikarenakan kesibukan. Selain itu, juga ada masalah dengan blog ini yang mengalami redirect ke ripway.com. Sungguh menyebalkan, mengganggu sekali. Setelah lama diutak-atik lewat panduan dari Google akhirnya masalah tersebut terselesaikan. 

Kali ini saya akan membuat new label pada blog saya. “Info Lomba Menulis” yang berisikan informasi tentang lomba di dunia literasi. Lomba-lomba cerpen, artikel, puisi, dan sebagainya. Peminat di dunia literasi semakin banyak, termasuk saya sendiri juga peminat di dunia literasi. 

Penulis pemula biasanya memiliki semangat yang tinggi unutk menciptakan berbagai karya. Terkadang mereka juga kesulitan bagaimana untuk berkembang dari penulis pemula untuk menjadi penuli s handal. Kebanyakan penulis handal berawal dari mereka sering mengikuti lomba dan seminar kepenulisan. Dengan adanya label Info Lomba Menulis di blog ini dapt membatu para penulis pemula untuk mengembangkan bakat menulisnya. Penulis pemula tak perlu merasa minder dalam mengikuti berbagai lomba karena harus melawan dengan penulis yang sudah menerbitkan buku..
Salam literasi :-)

==========================================================================

INFO LOMBA MENULIS "NEW EDITION"





Di tahun 2013 ini saya akan berusaha untuk tetap mengupdate info lomba menulis. Sedikit bocoran kalau di Bulan Januari ini begitu banyak perlombaan penulisan sehingga diharapkan dari postingan info lomba menulis ini dapat mengantarkan ada meraih impian menjadi penulis di tahun 2013. Kumpulan info lomba menulis ini diharapka bermanfaat bagi para penulis dan semua yang ingin belajar menulis. Penulis pemula yang biasanya haus akan info lomba menulis sebagai ajang mengasah bakatnya. Seperti pengalamanku yang dulunya mencari info lomba menulis melalui mbah Google.com dengan memasukkan kata kunci 'info lomba menulis" pasti akan muncul berbagai jenis info lomba menulis yang cocok sebagai nmedia pembelajaran. Goreskan penamu untuk menciptakan karya impianmu dan jadilah penulis hebat.

Slalam literasi :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More