Selasa, 30 Juni 2009

Liburan

Salam jumpa bagi para pembaca blog ini. Sekarang adalah masa libuan panjang. Banyak sekali kegiatan yang dilakukan oleh para siswa untuk mengisi liburannya. Ada yang sibuk mengurusi pendaftaran ke SMP atau SMA atau lagi belajar buat SNMPTN besok. Bagaimana dengan Anda?

Kegiatan yang dilakukan oleh siwa yang baru naik kelas sangat berbeda dengan kegiatan siswa yang baru saja lulus.
Berbagai pilihan dapat mereka lakukan. Mulai dari yang tidak sama sekali mengeluarkan biaya sampai yang menghabiskan uang yang banyak. Liburan yang mereka lakukan pasti dilakukan dengan teman atau keluarga. Sangat tidak mungkin kalau liburan sendirian.

Liburan di rumah merupakan hal yang paling murah dan menyenangkan. Di rumah kita bisa melihat TV sepuasnya karena di musim liburan biasanya stasiun TV menyuguhkan acara-acara spesial untuk liburan. Kita juga bisa bermain sepuasnya. Bagi yang suka game pasti tiap hari melototin layar game samapi benar-benar capek. Selain itu, kita juga membantu orangtua untuk bersih-bersih rumah atau merawat taman. Bagi yang suka membaca pasti sebelum liburan sudah menyiapkan buku-buku yang akan disantap di waktu liburan.

Rekreasi atau bersenang-senang di tempat wisata merupakan kegiatan yang paling banyak peminatnya. Di berbagai tempat wisata pasti menawarkan berbagai macam hiburan yang tidak ada di hari biasa. Mereka bisa bermain di sana sepuasnya dengan teman-teman atau keluarga. Mulai dari tempat wisata lokal sampai luar daerah pasti karena ramai pengunjung yang ingin melepas kejenuhan selama belajar di sekolah.

Camping atau petualangan merupakan pilian bagi remaja yang suka tantangan dan mandiri. Bepergian ke gunung dan menikmati indahnya lam pedesaan adalah yang sangat seru bagi yang bosan setiap hari melihat gedung-gedung pencakar langit di perkotaan. Indahnya air terjun dan semilirnya udara dapat menyejukan hati yang penat.

Bagaimana rencana Anda untuki mengisi liburan kali ini? Sudahkah Anda menyiapkannya? Gunakanlah waktu liburan Anda sbaiknya jangan sampai terlewatkan begitu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More