Sabtu, 02 Februari 2013

My Published Book "Sebuah Kenangan dari SNMPTN"

Sebuah Kenangan dari SNMPTN


Genre : Antologi Kisah Nyata Inspiratif
Penulis : Mohammad Irfan Nuryadin, Aqmal Nur Jihad, B. Shantika, Deril Ristiany, Eka Oktaviany Saputri, Yudik Yuliyanto, Fadila Aftriani, Echi Sianturi, Edwina Fauzia, Mei Hidaningrum, Setiawan Febriyanto, Ferry Yunita Ramadhana, Desi Widya Arum, Antonius Raga Wida Dirgantara, Sardo Jefri, Hairlinda Arini Agustin, Nisadiyah Faridatus Shahih, Is Susanti
Editor : Boneka Lilin
Layout : Boneka Lilin
Design Cover : Ary Hansamu Harfeey
Penerbit : Harfeey
ISBN : 978-602-7876-16-3
Tebal : Hlm; 14,8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp37.000,-

SINOPSIS
Perguruan Tinggi Indonesia adalah sebuah cita-cita jarak pendek yang harus kita wujudkan. Di sanalah transformasi kehidupan akan lebih berputar, sisi akademik dan non akademik akan bercampur tanpa ada sehelai sekat pun yang memisahkan. Mandiri, satu kata yang mewakili kehidupan itu. Perguruan tinggi Indonesia, tak ubahnya sebagai medan perang para generasi penerus bangsa.
*
Bisa jadi, dengan kegagalan Tuhan mengingatkan kita bahwa kapasitas kita belum cukup untuk menerima kesuksesan. Barangkali Tuhan menunjukkan kepada kita bahwa masih banyak hal yang harus kita pelajari. Yang mana kalau kita sukses padahal kemampuan kita masih dangkal, kita akan terjatuh lebih dalam lagi.

Tapi entah mengapa, aku seperti memiliki jalan tersendiri seperti apa yang dikatakan hatiku. Aku menghela napas dengan begitu berat. Entah apa itu namanya, aku galau. Antara terjebak dalam kemalasan, atau justru mencoba bangkit untuk memintal kembali benang-benang mimpi yang terurai di sudut diri yang terpuruk.
***
Buku yang wajib dimiliki oleh para pejuang SNMPTN utamanya, dengan membaca buku ini kalian akan tau bagamana seru harunya memperjuangkan satu bangku universitas idaman! Grab it, 081904162092. :)
Kisah di dalam buku ini akan menginspirasi Anda untuk selalu berjuang terutama dalam memperoleh pendidikan. Kisah yang beragam akan menambah wawasan Anda bagaimana menghadapi problematika kehidupan di dunia pendidikan ini. SNMPTN yang merupakan pintu gerbang untuk memperoleh satu bangku di PTN memberikan sejuta kisah yang wajib Anda miliki. Terutama bagi yang akan menghadapi, untuk siswa kelas XII SMA bisa mengambil pelajaran dan hikmah dari pejuang SNMPTN sebelumnya. Segera miliki buku ini dan jadikan kado untuk para pejuang dan calon pejuang SNMPTN sebagai motivasi, semangat, dan inspirasi.

Salam Laskar SNMPTN 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More