Minggu, 22 Juli 2012

Love Asset

TELAH TERBIT
Judul : Love Asset
Penulis : WSC’s Writer’s
Tebal : vi + 442 hlm
ISBN : 978-602-19372-0-4
Harga : Rp. 60.000,- (Belum termasuk Ongkir)


Love Asset: Sebuah Novel Kolaborasi 16 Penulis

Novel "LOVE ASSET" adalah novel berantai yang digarap secara keroyokan oleh 16 orang penulis wanita dengan berbagai latar belakang dan profesi, membawa keunikan dan kekayaan bahasa tersendiri pada novel 23 bab ini.. Sebuah karya yang unik di mana penulis menuliskan cerita secara estafet dengan membawa gaya bahasa masing-masing yang menghasilkan sebuah cerita yang sungguh di luar dugaan. Sehingga pembaca akan di berikan banyak kejutan. Ada banyak rasa yang kami berikan dalam novel ini, ada rasa sedih, bahagia juga rasa humor. Semua kami tulis dengan hati, dengan kisah-kisah yang menyentuh hati

Kami menyajikan sebuah Roman cinta yang mengharukan. Sebuah kisah perjalanan dan perjuangan dalam mendapatkan cinta sejati. Di mana setiap hal yang terjadi dalam setiap perjalanan cinta sejati itu adalah untuk membuat cinta itu sendiri menjadi semakin kuat. Manusia akan melakukan usaha untuk memiliki apa yang menjadi kecintaannya. Di sini kita akan menemukan bahwa keajaiban bisa terjadi karena cinta, dari sesuatu yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin. 

KATA MEREKA TENTANG LOVE ASSET

"Sebanyak 16 perempuan dengan profesi beragam, menggarap novel secara keroyokan sekaligus independen. Konsistensi adalah salah satu tantangannya. Hasilnya? Sebuah percobaan yang berani. Kisah cinta a la Cinderella ini mengalir dengan penuh gaya dan warna. Menarik!
Yudhistira ANM Massardi – Penulis dan Pengelola Sekolah gratis dhuafa.


Wanita adalah ciptaan Tuhan yang kuat sekaligus lentur, sehingga mampu mencerahkan, mendidik dan memberdayakan dirinya, keluarganya dan lingkungan yang disentuhnya berubah menjadi lebih baik. Di dalam buku ini kita bisa mengambil energi untuk menjadi matahari diantara wanita. Buku ini bagaikan obat yang membuat kita dapat menikmati hidup dengan cara mengikuti langkah nyata wanita-wanita inspiratif ini.... Bersinarlah wanita Indonesia!,
Ir.Shahnaz *****-Ramadhan
 
Sepenggal Kisah

Apa yang akan Anda lakukan demi mendapatkan sebuah cinta sejati yang selama ini Anda cari? Memperjuangkannya, menangisinya, atau menyesali cinta-cinta sebelumnya dan menganggapnya sebagai sebuah kesalahan?

Love Asset mengisahkan tentang perempuan muda bernama Ratu dan pencarian akan cinta sejati itu. Perjalanan yang tidak mudah, penuh penolakan dan menyesakkan. Ratu dan Adam, berdiri bersama mempertahankan cinta di antara segala macam perbedaan. Tidak hanya itu, novel ini juga mengupas soal persahabatan yang terkoyak karena cinta, perselingkuhan yang berujung pada kebohongan seumur hidup, dan konflik keluarga yang hidup tanpa figur ayah sebagaimana yang dialami oleh Ratu.

Lalu bagaimanakah akhir kisah Ratu dan Adam, mampukah mereka terus bertahan dan sanggup mempertahankan cintanya? Segera miliki novel ini untuk mengobati rasa penasaran Anda. Cocok untuk Anda yang suka dengan novel tema percintaan. Novel ini juga pas sebagai persembahan hadiah untuk teman, sahabat, saudara, atau putra Anda.


Pemesanan Via SMS atau Facebook atau Email:
Nama Lengkap#Alamat Lengkap#LA#Jumlah Pemesana#No. Telp/HP
Kirim ke: 085 655 630 636 / 
Samudrawan Kertapati / s3t14wan_smada@yahoo.com

Anda selanjutnya akan menerima konfirmasi pemesanan berupa :
  • jumlah uang yang harus  Anda kirim
  • Alamat rekening pengiriman uang
Buku akan dikirim setelah Anda mengirimkan bukti tranfer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More