Kamis, 11 Desember 2008

Meaning of Love


Bicara tentang cinta pasti setiap manusia pernah merasakannya. Entah cinta itu untuk siapa saja. Rasa cinta mampu mengalahkan segalanya yang mustahil. Berawal dari sesuatu yang kecil sampai yang besar. Segalanya mampu menggetarkan hati seseorang yang sedang dilanda mabuk asmara. Duinia seakan milik berdua saja. Segenap jiwa raga rela dikorbankan demi sebuah cinta sejati.
Tanpa mengenal keduniawian adalah arti sebuah cinta tulus.Dalam membangun sebuah cinta berbagai rintangan dan cobaan pasti menghadang kita., Namun, cinta abadi pasti mampu menyelesaikannya. Segala perselisihan, perdebatan, dan pertengkaran yang begitu hebat akan memusnahkan sebuah cinta jika tiada pondasi yang kokoh. Pertalian cunta yang putus sangat menyakitkan hati karena sebuah penyesalan akan menghantui hati dan akan selalu teringat oleh pikiran Penyesalan yang berdiam dalam hati dan membekas dalam rasa.

Cinta kerap kali dihubungkan denagn jodoh. Namun,cinta kepada Allah timbul dari lubuk hati terdalam yang mampu menggerakakan diri kita menujun jalan kebenaran. Kita akan selalu ingat akan perintash dan larangan. Seakan hidup ini hanya untuk Allah semata. Namun sebuah ci nta terhadap insan lain diciptakan Allah sehingga hati tergerak untuk saling mencintai. Cinta berasal dari mata turun ke hati. Segalanya akan dilakukan demi mendapatkan sebuah cinta suci. Rasa malu, sakit, bosan, sedih dan lainnya tak dihiraukan.

Cinta pertama meupakan cinta abadi yang sulit dihapus dari pikiran selamanya. Sulit sekali mendapatkan cinta kedua. Selalu terlukis wajah seorang cinta pertama di depan mata. Sanagat bahagia sekali mampu mempertahankan sebuah cinta pertama karena dimana dua pasang sejoli baru pertama kali mengenal akan arti sebuah cinta. Begitu lama perjalanan mengarungi samudra cinta yang diwarnai badai oleh pasangan cinta pertama. Saling memahami, mengertai, dan menghargai akan menjadi layar karena baru mengenal samudra cinta yang ganas.

Cinta akan menjadikan sebuah bumerang bagi yang mempermainkan arti sebuah cinta seseorang dari lubuk hati sehingga membekas luka ya g teramat pedih. Menghargai cinta seseorang lebih sulit daripada mencintai seseorang yang kita cintai.Tiada batasan untuk nebcintai seorang asal sesuai lingkungan yang ada di sekitarnya.

Sedikit rasa cinta mampu mendatangkan berbagai masalah dalam diri kita. Berbicara dengan cinta merupakan hal yang menarik bagi remaja. Di usia remaja mulai timbul benih-benih cinta terhadap lawan jenisnya. Remaja akan berusaha menarik lawan jenisnya untuk mendapatkan rasa simpati. Ada saja yang diperbuatnya hingga salah tungkah bila bertemu atau bertatap muka. Bila telah sampai pada waktu yang tepat mereka akan menyatakan rasa cintanya dengan berbagai cara yang dirasa mereka mampu untuk mendapatkan hati lawan jenisnya. Cowok dan cewek tiada aturan siapa dulu yang harus mengawali sebuah kisah cinta Romantis dan kemsraan akan membumbui cerita cinta disertai lembutnya rasa kasih sayang dua pasang insan.

Dalam sebuah kisah cinta tidak semulus jalan tol yang mudah terlewati. Berbagai hambatan sudah ada sejak benuh-benih cinta itu ada. Entah, dari orangtua, teman ,pasangan, dan faktor yang lainnya Namun, rasa cinta terhadap orang lain jangan dipendam karena sangat berbahaya jika nanti meledak. Nyatakanlah cinta apapun yang nantinya kita terima darinya. Cinta itu tidak harus memiliki. I will be happy, if mylove is happy .Sebelum terlambat daripada menyesal kemudian hari yangmembuat hati hancur berkeping-keping.

1 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More