Rabu, 01 Oktober 2008

A Journey of Life

Welcome to my web blog here.

Salam kenal buat semua pembaca.
Hi, readers. I'll introduce my self. I'm student in Pre - International Senior High School 2 Kediri. I'm 11th grade at Natural Science Program. My class has a name "D'COST", De' Community of Science Two.
This blog is made for all ages around the world. I offer readers with all features. The theme is about all of part of life, not only material or physically but also everythings we know in our life. We life for future.



Blog ini dibuat dalam rangka proses pembelajaran TIK dengan materi blog. Di mana diharapkan setiap siswa memiliki blog yang bisa dijadikan ajang komunikasi, edukasi, rekreasi, dan wahana penyaluran bakat. Siswa juga diharapkan mampu membuat blog yang bisa menarik pengunjung di dunia maya untuk singgah sebentar memngunjugi blognya. Blog yang berkualitas tidak hanya dilihat dari penampilan saja tetapi juga isi yang sesuai dengan tema. Dengan dasar pemikiran tersebut saya membuat blog ini. Selain untuk mendapat nilai TIK tentu ada harapan bisa merawat blog ini seterusnya. Amien :-)

Blog ini berisikan beberapa artikel yang karya sendiri ada juga dari sumber lain. Artikel yang tersaji semoga dapat memberikan wacana bagi para pembaca. Beberapa cerpen dan puisi yang ditampilkan adalah karya asli penulis. Silahkan mungkin nanti ada kritik dan komentar yang membangun sangat dinanti. Maklum masih tahap belajar. Di feature cerita akan berisi cerita-cerita yang berdasarkan pengalaman penulis atau teman-teman, saudara, oran lain yang penulis ketahui.

Mungkin hanya sekadar itu yang bisa saya sampaikan. Seiring perkembangan waktu tentu blog ini nanti isinya juga akan berbenah diri dengan menambah atau mengurangi bagian tertentu.

Selaamat membaca.

By. s3t14wan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More